13

|

Saya tidak tahu hari apa sekarang.
Hari Minggu, Rabu atau Sabtu.
Tapi di sini tidak ada almanak, bukan?
Saya takut ada nomor 13.
Saya suka angka 27.
Nomor 20 bagus juga.
Apa tanggal 13 sudah lewat?

Jangan mengundang saya kalau ada nomor 13.
13 seperti mimpi buruk.
Mimpi buruk seperti apel dimakan hantu.
Saya suka apel tapi tidak suka hantu.
Mengapa hantu menyukai apel?
Apa karena apel seperti angka 13?
Saya takut kalau ada apel berjumlah 13.
Apa dalam apel ada hantu?
Saya tidak mau berteman dengan hantu.
Hantu suka keluyuran.
Saya tidak boleh keluyuran.
Mengapa hantu suka keluyuran?
Malam-malam saya ingin tidur.
Dalam tidur ada peri-peri yang bernyanyi.
Mengapa peri-peri suka bernyanyi?
Apa peri-peri tidak menyimpan angka 13?
Saya takut ada nomor 13 dalam lagu.
Tapi lagu-lagu semanis apel.
Apa peri-peri juga berteman dengan hantu?

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 HALAMAN INDONESIA | Template Blue by TNB