Abad 21

|

Abad 21 era baru (new wave). Segala post berakhir di sini. Manusia makin instans. Segala tersaji dengan cepat. Apakah informasi, hiburan, gaya hidup. Pagi hari Anda boleh jogging sembari mendengar lagu kesayangan di eatpone dan menerima pesan pendek dari telepon selular atau surat elektronik.

Setelah puas menikmati udara pagi, sebaiknya sarapan pagi dihiasi dengan duduk di depan televisi atau depan komputer sembari mengecek indeks bursa saham, membaca berita pagi ini, atau menerima informasi dari perusahan jasa informasi karena Anda telah berlangganan tentang apa saja dan sejenisnya.

Anda harus memastikan hari apa sekarang. Tidakkah Anda ingat sekarang hari Sabtu? Bagaimana jika Anda memanjakan diri di sebuah panti pijat refleksi? Bila Anda belum ingin buru-buru pulang, sebaiknya nonton di bioskop sebuah ide yang bagus. Ohya, jangan lupa pasang di alat pengingat Anda untuk shopping sepulang dari bioskop. Apa kulkas Anda masih terisi? Sebaiknya dikontak saja hippermarket langganan Anda untuk diantar ke rumah. Tapi pesta malam nanti Anda masih ingat, bukan? Saya menyarankan agar Anda memakai Jas Italy. Koleksi sepatu Gucci Anda tidak ada salahnya ditambah. Hmmm, Anda seperti Pangeran yang datang kayangan.

Sore begini Anda lebih baik mandi susu. Lemon tea akan saya antar ke sana. Jangan lupa, sesudah berpakaian, Anda boleh mengatakan kepada saya apa lagi membutuhkan pizza, keju belanda, atau sedikit soda sebelum menyantap makanan pembuka. Maaf, apa Anda sudah sudah mengonfirmasi teman provider Anda di dinding testi?

Oke, apakah Anda tidak terburu-buru ke pesta malam ini? Sampai nanti, senang bekerjasama dengan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 HALAMAN INDONESIA | Template Blue by TNB